Thursday, August 1, 2013

Memotret product FASHION / TAS WANITA

Pose Pertama

Pose pertama ini memiliki kekuatan pada karakter modelnya, hal ini merupakan salah satu hal yang harus di tanggap oleh setiap photographer.
Pose kedua
Ekspresi pada pose kedua ini, cukup menarik namun agak biasa dan banyak dilakukan oleh photographer.
dari kedua pose tersebut hal yang paling penting adalah menyampaikan informasi tetang product yang digunakan karena itu yang ingin dijual kepada public.

photographer suryadiningrat

2 comments:

  1. teknik pemotretan mengunakan satu softbox

    ReplyDelete
  2. share aja ko...
    pose kedua sepertinya lebih ok meskipun agak biasa dan banyak dilalukan oleh photographer (pose memang biasa namun seandainya kita bisa menampilkan sesuatu yang biasa menjadi luar biasa mungkin ini pertimbangan yang masih jarang di pakai sebagai konsep sederhana), pose kedua lebih komunikatif dalam menyampaikan pesan apa yang akan disampaikan, jelas sekali disini model sedang memegang tas dengan pose nya ok pula, cukup pas, komposisi juga ok dan anglenya juga enak buat modelnya juga terlihat nyaman (ketika modelnya nyaman dengan posenya sudah merupakan langkah yang bagus untuk langkah berikutnya ). Karena pesan nya adalah menjual, focus product pun menjadi perhatian yang khusus tidak berarti focus yang lain menjadi hilang seperti detail kerapihan pakaian, karakter model dengan pakaian, sehingga menjadi satu kesatuan yang harmonis antara fashion dan product. dengan set background yang simple dan pas sesuai dengan tema akan menambah hidup product yang akan dijual. Secara tehnik ga usah diragukan ko, bagaimana seandainya tas yang dikenakan sang model dengan warna yang lebih cerah, juga seandainya batas samping rok yang dikenakan sang model lebih rapih....., mohon maaf seandainya ada kata-kata yang kurang berkenan, tetap semangat

    ReplyDelete